Jumat, 14 Agustus 2009

Aku yang patah hati

Warna-warni pelangi,
bersinar di dalam hati,
saat aku berada dekat denganmu..

Kini warna-warni itu lambat laun pergi,
memudar dan lenyap terkikis waktu...
Bersamaan dengan aku yang kehilanganmu...

Matahari,
memang masih bersinar,
tapi aku belum bisa tertawa lagi...
Dan aku takut menikmati sinarnya mentari,
tanpa dirimu...,
karna semua tak lagi sama berarti...

Awan putih dan langit biru,
memang masih terus mewarnai bumi,
tapi semua tak kan pernah sama,
saat kamu ada di sisiku...

Kini dunia bisa tertawa,
memandang kebodohanku...
Aku yang jatuh cinta,
lalu patah hati,
pada saat yang sama...

Kini bintang-bintang pun bisa tertawa,
saat aku menantang mereka melawan waktu,
ternyata aku memang tak pernah mampu,
dan dirimu pun pergi,
jauh dariku...




24 mei 2009, 23.49 wita
Dedicated to my “nihon go jin friend”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please leave a positive comment, positive response and feedback. Thank you! Keep positive!