Jumat, 14 Agustus 2009

AKHIRNYA......... (Tentangku hari ini)

Bulan bersinar terang,
aku baru sadar,
malam ini purnama.

Aku duduk di pinggir bale bengong,
merenung dan memandang bulan dari kejauhanku.
Dibalik pohon-pohon kelapa yang terlihat indah,
matahari terbenam pelan-pelan,
dan bulan muncul menggantikan tugasnya menerangi duniaku.

Aku disini,
di hariku yang biasa saja.
Memikirkan semua yang merasuki benak.
Hingga aku tak bisa fokus,
apa yg harus aku pikirkan terlebih dahulu.

Dimana jawaban itu?
Semua tanya seakan mendesak untuk segera diungkap.
Bagaikan gunung berapi yang siap-siap meledak,
lahar semakin panas di perut buminya,
ingin meluapkan semua yang sudah tersimpan,
agar merasa lega,
setidaknya sedikit merasa lega.

Aku disini,
mengakhiri waktuku di hari ini.
Hanya duduk termenung,
berusaha berpikir namun sia-sia,
Aku nelangsa,
merindukan belaian mereka,
yang menyayangiku dengan sepenuh hatinya.
Merindukan semua kata-kata mesra.

Tapi kutemukan semua kini berbeda,
kecuali,
dalam kisah-kisah cinta,
Selebihnya,
aku tetap merasa sama.
Sedih dan bahagia.






Denpasar, 110809/00.10 wita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please leave a positive comment, positive response and feedback. Thank you! Keep positive!