Sabtu, 17 April 2010

:: Pernahkah kau (benar-benar) mencintaiku? ::

Aku mencintaimu sejak pertama,

saat aku masih mencoba pulih.

kau datang dengan berjuta pesona,

mengalihkan kesedihanku,

membuatku terhibur dan tertawa,

hingga lupa akan semua sakit.

Membuatku merangkai harapan,

dan bermimpi tentang segala keindahan itu.


 

Aku tak pernah berpikir bila akhirnya lebih menyakitkan,

tapi yang terjadi seperti jam pasir yang berbalik,

lembut sapaanmu dan semua perhatian manismu,

tak lagi ada untukku.


 

Aku seolah kehilangan logika saat cinta datang,

dan kini saat cinta pergi logika itu tak kunjung kembali.

Aku tak bisa berpikir semua berakhir,

tanpa kisah indah yang kurancang dalam harapan-harapanku...


 

Semua telah selesai,

berakhir tanpa mampu kucegah atau kuperlambat,

kini aku merasa semua,

apa yang kuyakini sebagai cinta sejati,

sepertinya tak berarti apapun bagimu,

dan hatimu tak pernah kau sisakan untukku,

meninggalkanku pada keterpurukan kar'na kehilanganmu,

penuh tanya yang mendesak ingin dijawab.


 

pernahkan kau mencintaiku?

Pernahkan cinta itu benar-benar untukku?


 

Denpasar, 15 april 2010

Copyright Jeannita Adisty (jeannita.adisty@gmail.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please leave a positive comment, positive response and feedback. Thank you! Keep positive!