Sabtu, 17 April 2010

:: Cerita tentang kebersamaan kita ::


Begitu berartinya kebersamaan kita,

bagaikan sebuah novel berseri yang kukira tak pernah berakhir,

hingga aku pernah membayangkan,

dengan apa lagi akan kuakhiri selain kebahagiaan...



Begitu berartinya kebersamaan kita,

hingga setiap episodenya tak mampu kulupakan,

terhapal jelas diingatanku dengan setiap maknanya,

menyenangkan walau kadang ada tetesan air mata.



Sejenak saja tak pernah kupikir ini akan berhenti,

membuatku hampir gila dan tak percaya,

menyisakan lirih dan menyesakkan dada,

walau masih menggetarkan hati ketika aku mengingatnya.



Pernah aku berpikir untuk mati,

karena saat aku bangun dan membuka mataku,

tahu-tahu aku tersadar dalam kesendirianku,

kamu tak ada lagi untukku hari ini.



Cinta itu begitu indahnya,

hingga kau memberikannya akhir meninggalkan cerita rindu,

dengan kebahagiaan yang bukan untukku,

dan di dalam hatimu tak ada lagi tempat untukku.



Berakhir sudah cerita tentang kebersamaan kita,

tentang cinta yang kita bangun dengan berjuta harapan,

ia terbang hilang walau masih menyisakan bekas luka,

dan aku tetap disini mencoba memulihkan hatiku..., sendiri!



Denpasar, 15 April 2010

Copyright Jeannita Adisty (jeannita.adisty@gmail.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please leave a positive comment, positive response and feedback. Thank you! Keep positive!