Rabu, 10 Agustus 2011

TEGA

Teganya kau buat ku begini,

menjatuhkanku sampai hancur,

membuatku berkeping-keping,

hidupku, jadi tertawaanmu.



Teganya kau buatku begini,

merusak nama baikku,

membuatku terlihat nista,

hanya karena, kau cemburu…



Teganya kau...,

dirimu menusukku.

Teganya kau...,

dirimu menjatuhkanku...











Denpasar, 10 Agustus 2011

Hak Cipta Jeannita Adisty





catatan : Sebenarnya note ini adl sebuh lagu pendek yg dijadikan pusi, sebuah lagu yg tiba2 keluar setelah saya mengenang dan menangisi teman2 yg berprilaku TEGA, tidak hny pd diri saya tp jg terjadi pd org2 disekeliling saya dgn kasus yg berbeda-beda. Dikhianati kepercayaan oleh orang yg kita sayangi terlebih sahabat sendiri yg sudah kita anggap seperti saudara sangat menyakitkan. Inilah kesakitan yg bisa saya keluarkan lewat tulisan, membuatnya lebih terasa nyaman dan lega di dalam dada. Tp itulah hidup, tidak semua org memilih utk memperlakukan org lain dgn tulus. Tp saya akan terus bgni walau mereka begitu. saya akan tetap sama sperti dulu, tak pernah TEGA. :)







Juga di posting sebelumnya di catatan akun Facebook saya >> http://www.facebook.com/notes/jeannita-adisty/-tega-/10150252301406856

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please leave a positive comment, positive response and feedback. Thank you! Keep positive!