Senin, 18 April 2011

:: Selamat Jalan Pulang Ke Rumah Bapa di Surga ::

Kembali jiwaku berduka,
kehilanganmu meredupkan lentera jiwa,
mematahkan cinta,
menghancurkan mimpi indah,
melemahkan energi raga.

Maafkan aku Tuhan krn bersedih & menangis,
jiwaku tak mampu menahan sakitnya,
benakku tak mampu berpikir saat tak lagi bs melihatnya nanti,
hatiku tak mampu merasa saat tak lagi bs melepaskan rindu ini esok hari.
Aku tahu ia pulang ke rumahMu yg kekal,
ia sekarang bersamaMu dlm kasihMu yg abadi,
disana hanya ada bahagia tnp kesakitan,
dan rohku bersukacita krn ini.

Tp ampunilah jiwaku yg lemah,
yg tak mampu menahan duka kepergiannya,
cintaku utknya seperti terputus,
seperti menghilang tertiup angin yg berhembus.

Biarlah tangisku ini mengalir hingga aku lega,
bkn berarti aku tak percaya ia tlh kembali pdMu,
aku hanya blm sepenuhnya bs menerima kenyataan hari ini,
waktuMu tlah tiba baginya,
tugasnya tlah slesai di bumi ini,
dan ia harus pulang kembali pdMu.
Aku hanya blm bs menerima dgn ketabahan yg kuat,
maka bila blh biarlah air mata ini sbg tanda cinta kasih,
biarlah aku menangis hari ini sepuasnya hingga letih,
biar aku bisa merelakan dia pulang terlebih dahulu,
biar besok aku bs mengenangnya dlm senyumku yg damai,
krn dia adl kekasih & sahabat yg luar biasa,
bagi tiap kami yg mengenalnya dgn baik.

Biarlah tangis ini sbg tanda cinta kasih,
dan tiap tetes yg akan mengering nanti,
bisa ikut membawa sgenap cinta kasih ini pdnya,
dan bila mungkin tetes2 ini menyampaikan pesanku yg blm sempat terucap,
aku mengasihinya sepenuh hati & akan sll mengasihinya.

Sampai jumpa lagi nanti, engkau yg terkasih...,
selepas smua pekerjaanku di bumi ini.
Sampai jumpa lagi nanti saat waktuku tiba utk kembali,
dan sblm wktNya tiba bagiku,
biarlah Tuhan senantiasa menguatkan & memberkati,
krn kematian adl awal dr kehidupan dlm cinta kasihNya yg kekal.

Selamat jalan pulang ke rumah Bapa di Surga, engkau yg terkasih!
Aku mengasihimu!





tribute to our lover, brother, son, grandson & best friend, J.S.
with love, J.

Copyright Jeannita Adisty
April 5th, 2011
Denpasar - Bali, Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please leave a positive comment, positive response and feedback. Thank you! Keep positive!