Jumat, 25 Februari 2011

HALELUYA, PUJILAH YAHWE

Aku berseru, Gavriel.., Tuhan adalah kekuatanku!
Dan Tuhan memberikanku Gevariel, kekuatanNya ;
untuk dapat menjadi seorang Gavriella, abdiNya.

Aku bersaksi, Gedalyahu,
Perbuatan Tuhan hebat!
Ia adalah Goel, Sang Penebus; Gamaliel, Allah yg membebaskan; yg memberikanku Hosea, keselamatan! Maka aku bersaksi, Isaiah, Tuhan adalah Juru Selamatku!

Aku berseru Hanniel, Tuhan yg maha pengasih. Ia penuh kasih dan sayang kepada seluruh umatNya, dan senantiasa memberi berkat yg tak ada habisnya.

Maka aku bernyanyi dan bersorak, Haleluya! Pujilah Yahwe!
Bagi Dia seluruh Oma dan Titus, hormat dan kehormatan. Bagi Dia juga Nita, kemuliaan. Selama-lamanya!



copyright Jeannita Adisty
Also posted in my FB http://www.facebook.com/note.php?note_id=501136796855

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please leave a positive comment, positive response and feedback. Thank you! Keep positive!